mari berbagi cerita dan mimpi masa kecil kita...

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Translate

Buku Pertama

Sinopsis:

Princess Raqiibina adalah puteri yang cerdas. Rasa ingin tahunya sangat besar. Ia gemar meneliti apa saja yang ada di sekitarnya. Suatu malam, ia termenung di jendela istana. Kedua matanya tak lepas memandang langit malam yang dipenuhi bintang. Ia penasaran dengan benda-benda langit.

Pada hari ulang tahunnya, Baginda Raja memberi hadiah sebuah teleskop. Tanpa menunggu lagi, Princess Raqiibina segera menggunakan teleskop itu untuk melihat benda-benda langit.


Ternyata, teleskop itu bukan teleskop biasa. Melalui teleskop itu, Princess Raqiibina berkenalan dengan sebuah bintang. Dari teman barunya, Princess Raqiibina mengetahui keadaan langit yang sedang genting akibat perang meteor.


Dan yang paling bahaya adalah kemungkinan jatuhnya meteor tepat di wilayah kerajaannya. Hal itu sangat berbahaya bagi rakyatnya. Namun, karena kesigapan Princess Raqiibina, bencana itu dapat dihindari. Semua rakyat kerajaannya selamat.


One Response so far.

  1. Harrah's Hotel and Casino New Orleans - JT Hub
    With an emphasis on modern 군포 출장샵 amenities, 과천 출장안마 Harrah's New Orleans has taken on an 남원 출장마사지 exciting new experience. 전라남도 출장마사지 With over 1,500 rooms 동두천 출장안마 and suites, you'll feel like

Leave a Reply